Selamat datang Readers di blog saya,, nama saya i gusti ngurah wira pranata, bisa di panggil wira. Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara kakak kakak saya keduanya perempuan, dan saya mempunyai orang tua yang sangat baik bapak saya bekerja sebagai Polisi di tourist Police Kuta, dan Ibu saya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Dinas Peternakan Kota Denpasar,, 

Saya sendiri sedang menjalankan pendididkan di sebuah Universitas STIBA Saraswati Denpasar dan saya mengambil jurusan yang sangat amat menakutkan bagi semua orang menurut saya yaitu Sastraa Inggris,,
saat saya SMA saya bersekolah di SMAN 8 Denpasar dan saya saat ini bertempat tinggal di kawasa Ubund denpasar Utara yang pastinya rumah milik orang tua saya,, 
Saya Seorang Owner dari sebuah Brand Clothing yang bernama "WHOOSAH" berawal dari keyakinan dan tekad yang kuat saya memutuskan untuk ikut terjun di dunia clothing Lokal dan berharap Brand saya ini dapat di kenal dan itemya sendiri dapat di pakai sampai ke mancanegara . 
kalian bisa add FB nya di : WHOOSAH BALI  dan Follow twitternya Di : @whoosahbali
Cita cita saya waktu kecil sebenarnya seorang polisi mengikuti jejak ayah saya tapi entah kenapa sya mulai berniat menjadi seorang penngusaha sekarang ,, 
mungkin sekian tentang saya .. untuk lebih jelasnya kalian bisa add Fb saya di : Wira Pranata  dan Follow twitter saya di : @wirapranata1 ,, Terima kasih buat kalian yang sudah meluangkan waktu buat membaca catatan saya yang mungkin bisa menambah ilmu kalian,, :)

Related Post :